Selasa, 18 Desember 2012

Generasi Facebook Indonesia

Beberapa orang telah mendengar dari Indonesia. Dengan pengecualian dongeng Pulau Bali dan berita buruk dari serangan teroris asuransi jiwa langka, dan kadang-kadang bencana alam, namun orang Indonesia asuransi jiwa maju terbesar pengguna jaringan sosial situs-Facebook. asuransi jiwa telah menjadi sesuatu asuransi jiwa kontroversi, dan untuk banyak norma sosial di negara lebih dari 225 juta orang.

Jaringan sosial adalah sesuatu asuransi jiwa baru untuk Indonesia, memang "Jaringan sosial" adalah bagian intricle kehidupan tradisional, maupun modern Indonesia. Di negara berkembang, asuransi jiwa sebagian besar telah lolos resesi dunia saat ini, tradisi ini "Jaringan sosial" telah on-line.

Generasi baru bersih warga Indonesia asuransi jiwa cerdas, asuransi jiwa terutama tinggal di pusat-pusat perkotaan negara telah memeluk Facebook, sebagai mereka sendiri. Posting foto-foto asuransi jiwa Indonesia semua senang mengambil memperluas profil, dan mengambil keuntungan dari fasilitas chat asuransi jiwa kebanyakan orang Indonesia senang menghabiskan waktu mereka melakukan.

Jadi mengapa Facebook telah melepaskan di salah satu negara paling unlikeliest?

Modern Indonesia telah berubah dari masyarakat pedesaan, masyarakat perkotaan dalam waktu hanya beberapa generasi. Meninggalkan keluarga dan teman-teman di seluruh Indonesia, keduanya berpisah dan banyak mengatakan secara permanen mobile.

Ini telah menciptakan elite perkotaan asuransi jiwa kaya, dan generasi calon migran, asuransi jiwa merangkul teknologi murah hanya diperlukan untuk tetap berhubungan dengan satu sama lain di seluruh bangsa kepulauan asuransi jiwa lebih dari 18.000.

De-regulation bangsa-bangsa industri telekomunikasi, dan persaingan terbuka antara internet dan penyedia ponsel telah menciptakan teknologi asuransi jiwa lebih murah untuk jutaan orang Indonesia asuransi jiwa biasa, asuransi jiwa telah memeluk kesempatan untuk tetap berhubungan, gosip dan membuat teman baru on-line.

Orang Indonesia modern juga ingin melihat ke bawah pada mereka "pedesaan akar", dan Facebook adalah salah satu cara untuk melihat canggih dan modern, dalam masyarakat dimana sering penampilan lebih penting daripada substansi. Oleh karena itu tak terhitung foto-foto asuransi jiwa dikirim pada profil Facebook Indonesia, asuransi jiwa sering menunjukkan ornamen kekayaan kebanyakan orang Indonesia tidak mampu, di luar kota; hari di Mall, trendi kafe atau bahkan kelas atas hotel dan restoran.

"Jaringan sosial," juga penting di negara dengan tidak ada jaring pengaman sosial asuransi jiwa nyata. Mencari pekerjaan atau sisi bisnis adalah keasyikan utama bagi banyak orang Indonesia, dalam masyarakat asuransi jiwa dapat "asuransi jiwa kau tahu", bukannya "Apa asuransi jiwa Anda tahu." Dan Facebook on-line solusi ideal untuk jaringan, dengan begitu banyak penyedia ponsel sekarang menawarkan harga murah untuk Internet browsing, dan menghubungkan ke Facebook.

Kencan juga merupakan bagian penting dari kehidupan Indonesia, asuransi jiwa paling negara populasi adalah masih di bawah usia 25, dan terutama perempuan. Jadi Facebook adalah juga murah kencan situs untuk banyak orang Indonesia, asuransi jiwa sering menggoda on-line, atau mencari mitra offline. Terutama ketika banyak orang Indonesia memiliki dua pekerjaan dan menghabiskan sebagian besar waktu mereka bepergian terlalu atau dari pekerjaan di kota-kota seperti Jakarta.

Facebook telah memecahkan masalah komunikasi bangsa muda, sering secara permanen pada bergerak, dan bahkan dengan generasi tua dari Indonesia asuransi jiwa mengkritik sering "negatif" penggunaan Facebook, termasuk kritik cukup baru website oleh cendekiawan keagamaan konservatif. Diatur untuk tumbuh dalam popularitas, sebagai generasi Facebook, memperluas di pusat-pusat perkotaan di Indonesia.

Sumber Artikel: Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia