Selasa, 14 Agustus 2012

Apakah Android Bisa BBM

Saat malam semakin kelam ada sejuta inspirasi di dalam ketenangan jiwa. Dulu saat aku masih duduk di bangku sekolah aku berangan-angan untuk menciptakan sesuatu yang bisa berguna untuk semua orang terutama di dalam media teknologi. Memang sebagai anak manusia pasti punya rasa untuk berkhayal seperti lagunya peterpan khayalan tingkat tinggi gan. Hehehe

Kadang aku tersenyum sendiri bila ingat harapanku untuk membuat sesuatu yang bermanfaat, hanya satu alasanku yang membuat aku tersenyum bahwa semua anak manusia bebas memiliki harapan asal tidak merugikan orang lain. Didalam hatiku bertanya kenapa hanya BlackBerry yang bisa di buat bbm kenapa handphone lainya tidak bisa, apalagi saat ini semakin banyak smartphone yang bermunculan. Namun kenapa hanya BlackBerry doang, apakah android tidak bisa. Bukan sombong atau pamer gan, sejak di banku sekolahan aku udah pegang handphone Android. Semua berawal dari situlah angan-anganku, tatkala aku lagi googling ternya aku menemukan informasi.

Informasi yang aku dapat yaitu ternyata android bisa bbm, betapa senang aku menyimaknya. Walaupun aku tidak bisa membuat yang bermanfaat namun aku hanya bisa share informasi yang bermanfaat di dalam artikel ini gan. Mungkin semua bertanya-tanya aplikasi apa itu sob ? Sebentar gan sabar dulu.

Dalam hati rasanya ingin jingkrak-jingkrak karena rasa senang yang berlebihan bukan berarti gaptek atau katrok akan informasi, akan tetapi ini naluri seorang anak manusia gan. Hehehehe

Aplikasi Android bisa bbm adalah EbuddyXMS. Mungkin aplikasi ini hampir unda-undilah sama Ebuddyy yang biasanya, tapi didalam EbuddyXMS ini memiliki keunggulan yang tidak biasa. Boleh dikatan saingan terberat bbm pada BlackBerry.

Tanpa susah payah anda akan menemukan aplikasi ini gan, cukup tulis keyword “EbuddyXMS” pada market android anda pasti anda akan menemukan di jamin seratus persen gan. Jangan terlalu bernafsu dulu untuk mencicipi aplikasi EbuddyXMS ini, download dulu baru kemudian install kemudian rasakan sensasinya gan.

Mungkin hanya sekilas yang bisa aku share gan jika ada hal-hal yang tak tercantum di artikel ini, bisa di share pengalamannya di sini, aku tunggu gan. Naluri anak manusia selalu ingin belajar dan bejalar gan !